Belajar Dari Seekor Unta

Setiap pagi, dia akan berlutut di depan tuannya, untuk mengambil beban yg akan dibawanya sepanjang hari, dan saat malam tiba, ia akan kembali berlutut agar tuannya bisa mengambil beban dari punggungnya.. Itulah seekor unta kepada tuannya.
Begitulah seharusnya kita..

Berlutut memulai hari sebelum mengangkut beban yang harus kita tanggung sepanjang hari ini..

Dan saat malam tiba, itulah saat kita kembali berlutut untuk menyerahkan semua beban dalam hidup kita..

Dan percayalah saat kita berlutut, menyerah, maka pasti ada tangan TUHAN juga menjaga dan melindungi kita..

Setetes air matamu.. DIA perhitungkan

Sepatah katamu.. DIA dengarkan

Sesak hatimu yang hancur.. DIApun merasakan

Sekecil apapun pergumulanmu.. DIA peduli

DIA menjagamu seperti bola mataNYA

Apapun yang kamu rasa, yakinlah TUHAN selalu setia dan peduli..

Maka itu, janganlah menyerah dan putus asa..
Cordially,
•gRc•
Liburan Mewah n Gratis? http://www.bit.ly/GratisLiburan

Facebook: http://www.facebook.com/grcyrn2
Twitter: @GrcYrn
Blog: http://www.grcyrn.wordpress.com
YM: b1ue_unicorn
GSM: +62 818 0840 8855
PIN BB: by request

Impossible” is one of God’s favorite words 😉

Advertisements

Nawar Sama Tuhan

Suatu hari Grc lagi dilatih sama Tuhan buat gelantungan di pohon… hehe

Grc: Hehe, Tuhan.. aku tau kok, Engkau ada di sana.. ayo dunk bantuin.. jangan Cuma diliatin aja.. ud ga kuat nih… huhu

Tuhan: tunggu sampe waktunya yeeeee

Grc: waktunya kapan?! Ud ga kuat niii… cape…

Tuhan: Iye ntar.. klo ud waktunya pasti dibantuin, sabar dunkkk

Grc: Kapan?! Beneran ga kuat niii… cape gelantungan kaya gini.. pegell….

Tuhan: lu masih kuattt…

Grc: ga kuat.. ud mo jatooooooooo…

Tuhan: masihhh..!!

Grc: ga kuat lagiiii… kan yang ngerasain g…

Tuhan: yang buat lu sapa?!

Grc: hehe, Tuhan… tapi kan yang ngerasain g… huhu, ayo dunk bantuin… beneran ga kuat neeehhh….

Tuhan: yang buat sama yang rasain tauan mana?!

Grc: yang rasain lha…

Tuhan: so’ tau!

Grc: iyaaaa dunkk.. kan yang ngerasain sini, jadi yang bisa rasain masih kuat ato ga, ya sini juga.. lagian, bentar lagi jato ini… huhu

Tuhan: yang buat sapa? Aye.. yang bisa liat sapa? Aye.. yang buat buku panduannya elu sapa? Aye juga… jadii.. yang tau elu kaya apa, sapa?! Gue dunk…

Grc: hehe, iya si.. tapi kan yang rasain g.. huhu

Tuhan: ud diem aja.. makin gerak2 tar makin cape.. jangan berontak mulu.. malah buang2 energi banyak.. mending lu diem aja.. yang tau lu masih kuat ato ga ya Gue, yang nyiptain elu.. yang tau kapan waktunya lu harus ditolong, ya Gue.. yang tau dalem2nya elu, ya Gue.. yang buat buku panduannya elu sapa? Ya Gue juga.. jadiii, yang tau elu masih kuat bertahan ato ga, ya Gue juga..

Grc: hehe, iya seh… 

Tuhan: kalo Gue tolongin sekarang, tar lu jadinya ga bagus kedepannya.. mau bagus apa mo rusak jadinya tar kedepannya?

Grc: bagus dunk.. 😀

Tuhan: ya uda diem, sabar ajee…. ye?!

Grc: iya… tapi sampe kapan? Loncat aja d ya, daripada kelamaan.. 😀

Tuhan: nah kan mule, usaha sendiri.. mo bagus apa mo jelek hasil kedepannya?!

Grc: bagussssssssss 😀

Tuhan: ya ud diem, sabarrrr!!! Klo lu loncat, tar yang ada malah jadi luka2, mau sakitnya jadi dobel? Ud pegel gara2 gelantungan, luka2 juga gara2 loncat, mau?!

Grc: ga mau dobell… kan bisa diusahain biar loncatnya ga luka2.. taroin matras aja.. hehe

Tuhan: bandel ye! Terserah d! Klo mo loncat, keliatannya doank gapapa, tp lu ga bisa liat kan klo di bawah itu ada apa?!

Grc: abis kelamaan nunggu ditolonginnya.. huhu

Tuhan: sabar, dikit lagi Gue tolongin, ok?!

Grc: bener yak:D

Tuhan: iyeeeee

*beberpa waktu kemudian, Grc ditolongin buat turun*

Ternyata bener, klo tadi Grc loncat sendiri, dia bakal diterkam sama macan, krn ada macan yg ngincer dia dari jau.. Cuma, krn Grc lagi focus buat usaha sendiri turun ke bawah.. Grc ga ngeh, klo ternyata di sana itu ada macan.. untungnya Grc nurut, even tawar2an mulu sama Tuhan, jadi akhirnya dia selamat.. 

Outreach Community – IES

Morning!

Last Saturday, I joined outreach to Tangerang, there’s a small area with school, Church & housing in it, the ordinary one. We had a medical check up (general & dentist) and also singing & drawing competition for kids.

Mostly,the adults have problem with their ulcer, hypertension & diabetes, while the kids have problem with cold, cough, fever and malnutrition.

The volunteers can bring their kids, to play with the local people and experience new things here.

peluang bisnis online

Mbo’ Jamu

Lagi di Mikrolet, dari Gandaria City, mau ke Halte Trans Jakarta, penumpangnya cuma Saya dan 1 orang penjual jamu, lagi tidur, nyenyak banget kayanya.

Sebenernya pengen beli jamunya, cuma karena liat dia lagi tidur, jadi ġɑ enak buat banguninnya. Bangunin ġɑ yah?
Kalau bangunin, ġɑ tega, karena paling kɑn harga jamu 2rb-an, masa bangun hanya karena 2rb. Kalau ġɑ bangunin, berarti dia ġɑ dapet duit jualan 2rb-nya.

Akhirnya, karena sudah sampai di halte tujuan, ġɑ jadi deh bangunin, hehe.

I’m on Mikrolet, from Gandaria City, heading to the nearest Halte Trans Jakarta, the passengers are only me & Mbo’ Jamu, she is sleeping, looks very tired.

Actually, I want to buy her jamu, but since I see her sleeping, I keep my willing to wake her up. Hmmm.. Wake her up or not?

If I woke her, I think it’s not that worth, the price is around 2thou only. But if I didn’t wake her, she lose the omzet, 2thou.

Finally, since I already here, the destination, I don’t wake her. Hehe Cordially,
•gRc•

FB Page: http://www.facebook.com/GraceYurianne
Twitter: @GrcYrn
Blog: http://www.grcyrn.wordpress.com

“Impossible” is one of God’s favorite words 😉

Senyum :)

Pagiiiii 🙂

Mau cerita dikit, mumpung lagi nunggu, hehe.

Setiap pagi kɑn berangkat kerjanya naik Trans Jakarta, dari Halte A, di Halte ini ɑdɑ petugas yang buat sobekin tiket, tiap pagi pasti ketemu sama dia, manis deh mukanya, terus senyum deh, dianya juga senyum balik, jadi kaya punya temen baru:p.

Satu waktu, pas lagi pulang kerja, kan uda lumayan tuh, jam 8an, si mba ini masih ada dunk, jadi ngobrol deh dari situ.

Ternyata, senyum sama 1 orang yang ga dikenal di awal bisa mulai satu pertemanan yah, seru! ;D

Ayo temen2, jangan males senyum yah, ga ada ruginya koq, malah bisa nambah temen baru. Asal jangan sering2 yo senyumnya, kering tuh gigi:p Cordially,
•gRc•

FB Page: http://www.facebook.com/GraceYurianne
Twitter: @GrcYrn
Blog: http://www.grcyrn.wordpress.com

“Impossible” is one of God’s favorite words 😉

Holiday Day – 1!

Yay! Finally I’m having my mini holiday! Well, I’m going to have photo shoot for my friend’s bridal at Puncak, it’s a mountain area, fresh air! Greenery! Can’t wait to see it!

This afternoon, going to my friend’s house and stay there for 1 night, because tomorrow have to leave very early, 5am, to Puncak. Touch down! Already at my friend’s house. The weather is cold enough, brrr, love it! Cordially,
•gRc•

FB Page: http://www.facebook.com/GraceYurianne
Twitter: @GrcYrn
Blog: http://www.grcyrn.wordpress.com

“Impossible” is one of God’s favorite words 😉