Hijaukan Bumimu! Cerahkan Kulitmu!

Berasa ga akhir-akhir ini, cuaca makin ga nentu, malah bisa terik banget, untungnya sudah mulai masuk musim hujan, jadi lumayan adem. Seneng deh! Ternyata, perusaahaan besar tempat Saya ngejalanin bisnis, Oriflame Indonesia, ngeluarin produk yang bener-bener perduli sama lingkungan dan kesejahteraan masyarakatnya, namanya ecobeauty. Produk-produknya ini alami dan berkualitas, sehinga berdampak lebih kecil bagi lingkungan namum memberikan hasil-hasil luar biasa seiring waktu.

Continue reading

Advertisements

Bapa

saat diriku bersamamu

kurasakan hangat cintaMu

bahagia dan air mataku

warnai s’tiap waktu bersamaMu

dan ku tau hanya diriMu di hatiku

dan cintaMu yang hangatkanku

Bapa pegang tanganku, tuntun langkah hidupku

tak kan ku berpaling darimu

Bapa peluk diriku, melewati badai ini

ku tak sanggup bila sendiri, selalu di dekatMu

Image

tiap tetes air mataku, Kau hapus dengan senymanmu

saat sepi menghampiriku dan dunia pun tinggalkanku,

tapi cintaMu selalu ada untukku

dan ku tau hanya diriMu di hatiku,

dan cintaMu yang hangatkanku

Image

hear my prayer., listen to my cry for help

be not deaf to my whipping

i’m so sorry, if i often make You cry

but i know, how much You love me so

Father, help me through the rain

sometimes i feel so afraid

coz, i can’t stand alone anymore

Father, would you hold my hand

please don’t let me walk alone

give me strength so i can face the world with You

This song, Bapa by Radical Revolution, strengthen me up, I want to share this song with you, hope it can strengthen you up too!

Mimpi

Di India ada seorang anak bernama Viriya mendapat tugas dari gurunya untuk menuliskan mimpi & cita-citanya kelak setelah dewasa.

Karena ayahnya seorang pelatih kuda yang miskin serba kekurangan, Viriya menulis mimpinya kelak ingin memiliki tempat pelatihan kuda 400 hektar yang lengkap & rmh seluas 4000 m².

Waktu tugasnya diberikan ke gurunya, betapa kagetnya dia karena mendapat nilai F disertai ada catatan dari gurunya: “Temui Bapak setelah jam pelajaran.”
Viriya habis dimarahin sama gurunya karena mimpinya dianggap tidak masuk akal & diberi waktu seminggu untuk merubahnya.

Di rumah, Viriya bercerita kepada ayahnya & ayahnya berkata: “Nak…mimpimu adalah masa depanmu, jadi terserah mau menggantinya atau tidak.”
Esok harinya, Viriya bertemu gurunya & berkata, : ”Biarlah nilai F tetap menjadi milikku tetapi aku tidak akan merubah mimpiku.”

Berpuluh tahun telah lewat, Viriya kecil tumbuh dewasa & berhasil menggapai mimpinya. Ketika pak guru datang berkunjung, beliau berkata : “Kamu hebat Nak, dapat mewujudkan impianmu yang dulu kuanggap tidak masuk akal! Maafkan saya karena saya hanya seorg guru yang telah merenggut mimpi-mimpi anak sepertimu”.

Miskin bukan masalah nasib tetapi masalah pilihan. Perbedaan antara orang yang berhasil & tidak berhasil hanya terletak di mimpinya. Org yg tdk punya mimpi, mereka hidup untuk mencari uang. Tetapi orang yang punya mimpi, mereka hidup untuk BERANI mewujudkan mimpinya & akhirnya uang yang mencarinya.

bisnis online anak muda

Kopi

Kopi itu memang pahit..

Namun ketika sudah diberi gula dan diseduh dengan air panas, menjadi banyak digemari dan mendapat tempat tersendiri di hati para pecintanya.

Sama halnya dengan kita, ketika kita sedang mengalami KEPAHITAN hidup, cobalah aduk dengan sesendok “KASIH” dan “IMAN” , pasti akan berbeda rasanya.

Nilai tertinggi seseorang bukanlah dimana dia berpijak pada saat “nyaman & menyenangkan”, tapi di mana dia berpijak pada saat “awan dan badai” yang berhasil di lewatinya bersama dengan Tuhan.

Be strong! 😉

peluang bisnis kecil

Iman Egy

Sejak 3 hari lalu, Egy lagi seneng sama HP CDMA QWERTY punyaku,HPnya dipake terus buat main & nulis SMS. Dua hari lalu, Kamis, 15 Jun 2012, Egy bilang, “Grace, BB-nya (sebutan Egy untuk HP CDMA QWERTY) buat Egy aja yah”

Waktu itu masih diem, ga bilang iya, ga bilang ngga juga. Kemarin, Egy nanya lagi hal yang sama, dapet pelajaran dari kejadian ini tentang  “apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu” di Egy (egys.wordpress.com)

Egy, even belom dapet jawaban iya atau ngga, dia tetep yakin kalau HP itu, punya dia, sampe aku jadinya ga tega & mikir, ya udah deh, buat Egy aja, even belum kasih jawaban sama sekali.

Sama kaya pernyataan tersebut,  “apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu”, berarti memang bener, kalau lagi minta sesuatu, harus yakin kalau emang udah dikasih, nanti Babeh ga tega sendiri sama aku, karena aku yakin banget bahwa sesuatu yang diminta itu memang udah diterima. Kalau Babeh udah ga tega, kan artinya kemungkinan besar banget bakal dikasih, selama itu ga membahayakan.

Makanya Babeh juga bilang kalau kita perlu punya iman seperti anak kecil, abis dimarahin, bisa baik lagi, even lagi ngambek sejadi-jadinya, mau sesuatu, ga tau gimana caranya, usaha sampe dapet & yakin pasti dapet, even udah dimarahin, hehe.

Kaya kejadian tadi siang, di sebuah cafe, aku, mami & Egy mampir sebentar untuk ngemil, lalu Egy bilang mau minum, mami bilang ga usah, udah ada minumnya, tapi karena Egy mau banget minum, akhirnya dia jalan sendiri ke kasir & minta minum (minta, bukan beli), ya akhirnya even harus aku yang bayar, tapi Egy dapet yang dia mau, karena dia yakin ada aku yang ngejamin 🙂

Sama kaya aku sama Babeh, harusnya, aku juga seperti yakin, aku mau sesuatu, aku usaha & yakin ada Babeh yang ngejamin, Babeh yang bayar! Kaya aku bayar minumannya Egy, Babeh bayar lunas semua hutang-hutangku!

Thanks Egy, proud of you, my smart little cute boy! 🙂

promo oriflame