Proyekku Menunjukkan Tanda-tanda Kehidupan!

Sekitar 2 tahun lalu, pengen banget jadi model untuk fashion Batik! Sampe rela ga dibayar, demi supaya jadi model untuk catalog Batik. Iya, mungkin orang akan bilang bodoh, tapi ga peduli! Yang penting sudah usaha. Kemungkinan jadi model Batik kayanya makin mengecil dan hampir tidak mungkin.

Sekitar bulan Oktober, aku dapat tawaran untuk model Batik. Sayangnya, setelah itu, hilang ngga ada kabar. Yah, ngga jadi lagi deh model buat Batiknya. Tapi, kejadian ini ngga buat aku menyerah gitu aja, masih tetap berharap, walaupun ngga tau lagi gimana caranya, keinginan itu, tetap ada dalam hati. Akhir Oktober, dihubungi lagi sama yang ngasih tawaran waktu itu, dan jadi! Iya, awal November 2013 kemarin, aku jadi model untuk batiknya. Senang!

Lalu, ada lagi nih yang menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Awal tahun lalu, dapat proyek untuk ngerjain pabrik orang. Girang! Seiring berjalannya waktu, mungkin sudah jalan sekitar 20%, proyeknya harus ditunda. Sedih sih, apalagi kelihatannya kemungkinan besar, proyek ini hampir ga jadi. Hanya, aku ga pernah bener-bener lupa tentang proyek itu, ya, sama seperti impian untuk jadi model Batik, impian dan harapan itu masih duduk manis. Mulai dari kabar proyek ditunda, sampe akhir Oktober kemarin, impian dan harapan untuk design pabrik masih ada, walaupun ngga tau gimana cara wujudinnya. Kan ngga ada tanda-tanda kehidupan lagi tentang proyek pabrik ini. Lalu, awal November, orang yang punya proyek, hubungi aku lagi, untuk liat lapangan. Wah! Girang donk! Sayangnya, ngga bisa berangkat minggu itu juga, harus tertunda, dan sempet bikin aku agak sedih (lagi), tapi bukan menyerah. Lalu, hari ini, Senin, 4 Nov 2013, aku dihubungi lagi sama yang punya proyek, diundang untuk visit ke lapangan. Girang sekali! Sejak dapet kabar, sampe sekarang nulis ini, senyum-senyum ga selesai. Proyekku menunjukkan tanda-tanda kehidupan lagi, yay!

Banyak hal-hal yang terjadi, yang aku pikir sudah tidak mungkin terwujud, kalau ngeliat keadaan sekarang ini, justru pada saat aku tetap memiliki harapan itu, tapi seperti tidak mungkin, di saat itulah dibukakan jalan oleh Sang Esa, luar biasa! Sekarang aku ngerti apa yang dimaksud “tetap punya harapan saat segala sesuatu terlihat tidak mungkin”.

Kayanya ini juga yang disebut Siste Gigi Kenney “keras kepala secara positif”, hehe.

Have a nice evening! 🙂

Advertisements

One response to “Proyekku Menunjukkan Tanda-tanda Kehidupan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s