Hijaukan Bumimu! Cerahkan Kulitmu!

Berasa ga akhir-akhir ini, cuaca makin ga nentu, malah bisa terik banget, untungnya sudah mulai masuk musim hujan, jadi lumayan adem. Seneng deh! Ternyata, perusaahaan besar tempat Saya ngejalanin bisnis, Oriflame Indonesia, ngeluarin produk yang bener-bener perduli sama lingkungan dan kesejahteraan masyarakatnya, namanya ecobeauty. Produk-produknya ini alami dan berkualitas, sehinga berdampak lebih kecil bagi lingkungan namum memberikan hasil-hasil luar biasa seiring waktu.

Selain kulit Anda yang layak mendapatkan yang terbaik, bumi kita juga perlu lho! Uniknya, produk-produk ecobeauty ini benar-benar memperhatikan kepentingan bumi kita ini dan juga membantu meningkatkan taraf hidup dan kondisi kerja para produsen lokal dari negara-negara berkembang, wow! Menarik bukan?

Jadi, produk-produk ecobeauty adalah:

  • Minimal 95% bahan-bahan dijamin berasal dari alam, dan dari sumber-sumber yang dapat dilacak, diperbarui, dan berkesinambungan.
  • Formula bebas dari bahan-bahan hewani, paraben, silikon, minyal mineral, dan wangi sintetis.
  • Bahan-bahan mentah didapat secara bertanggung jawab untuk membantu para produsen lokal di negara-negara berkembang untuk meningkatkan standar hidup dan kondisi kerja mereka.
  • Kemasan yang bertanggung jawab secara lingkungan & 100% bahan-bahan yang dapat didaur ulang.
  • Kertas kemasan berasal dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab.

Kalau tadi untuk bumi, sekarang untuk kulit Anda, produk-produk ecobeauty ini:

  • Menyamarkan garis-garis halus 87%
  • Mengecilkan pori-proi 77%
  • Meningkatkan warna kulit 82%

*Evaluasi konsumen pada 88 perempuan yang menggunakan kombinasi krim pagi dan malam selama lebih dari 4 minggu.

Product ecobeauty memiliki sertifikasi dari organisasi-organisasi berikut ini yang menjamin bahwa produk-produknya mendukung kesejahteraan bumi dan penduduknya:

Fairtrade International Organization (FLO) – Berdagang Secara Adil

Sikap adil dan etis adalah bagian terpenting dari cara kami berbisnis. Membeli bahan-bahan yang bersertifikasi Fairtrade memberikan harga-harga yang adil dan kondisi kerja yang baik bagi para produsen. Proporsi dari harga pembelian produk-produk ini diinvestasikan oleh para petani dan pekerja di dalam proyek-proyek pengembangan sosial, lingkungan, dan ekonomi.

Fairtrade International Organization (FLO) adalah organisasi yang membentuk Fairtrade Standards dan mendukung para produsen Fairtrade. FLO-CERT adalah sebuah perusahaan sertifikasi independen yang memeriksa para produsen dan pedagang untuk memastikan bahwa mereka semua tunduk kepada Fairtrade Standards. Fairtrade berarti kondisi-kondisi perdagangan yang lebih adil dan kesempatan bagi para produsen di negara-negara berkembang untuk menginvestasikan bisnis dan komunitas mereka demi masa depan yang berkelanjutan.

Kunjungi www.info.fairtrade.net

EcoCert – Peduli Terhadap Lingkungan

Komitmen pada alam ada di dalam jantung filosofi kita. Bagi kita, menghormati alam berarti menggunakan bahan-bahan dasar tumbuhan, dapat diperbarui, dan tidak berbahaya bagi lingkungan, sebisa mungkin.
Sertifikasi Ecocert menjamin bahwa bahan-bahan alami dan organik di dalam produk yang telah disertifikasi didapat dengan cara yang berkelanjutan. Produk-produk yang bersertifikasi mengandung minimal 95% bahan dari alam, dengan 50% bahan tumbuhannya bersertifikasi organik, dan 5% dari total formulanya berasal dari tumbuhan organik.

Ecocert adalah organisasi organik independen yang didirikan di Perancis pada tahun 1991. Organisasi ini mempromosikan penggunaan bahan-bahan alami dan menghargai lingungan di sepanjang produksinya. Semua produk yang disertifikasi memiliki kualitas tertinggi dan semua bahan mentahnya dapat dilacak.
Organisasi ini diakui secara global dan tersedia di lebih dari 80 negara.
Kunjungiwww.ecocert.com

Vegan – Kesejahteraan Hewan

Kesejahteraan hewan selalu menjadi prinsip yang kuat bagi kami di Oriflame. Kami tidak pernah melakukan tes pada hewan dan tidak menggunakan bahan apapun yang bersumber dari hewan mati. Dengan sertifikasi Vegan Society, Anda dapat menggunakan produk kami karena Anda tahu, tidak ada hewan yang dirugikan.

Vegan Society adalah organisasi vegan pertama, didirikan di tahun 1944. Organisasi ini mempromosikan pengurangan penggunaan hewan, dan mendukung kesejahteraan hewan. Produksi ataupun manufaktur produk yang disertifikasi oleh organisasi ini tidak pernah menggunakan bahan yang berasal dari hewan.
Walaupun berbasis di Inggris, organisasi ini memiliki perpektif internasional dan diakui di lebih dari 45 negara.

Kunjungi www.vegansociety.com

Forest Stewardship Council (FSC) – Hutan Terpelihara

Oriflame berjuang untuk menekan dampak pada lingkungan. Karena itu, kami menggunakan kertas dan papan yang dipanen dari hutan kayu bersertifikasi FSC sebisa mungkin. Sertifikasi mereka memastikan pasokan kayu jangka panjang sambil melindungi lingkunan hutan, biodiversifikasi, dan para pekerja di hutan. Hutan-hutan FSC dikelola agar memenuhi kebutuhan sosial, ekonomi, dan ekologi bagi generasi sekarang dan nanti.

FSC (Forest Stewardship Council) adalah organisasi non pemerintah dan non profit yang didirikan di tahun 1993 sebagai respon terhadap kekhawatiran akan deforestasi global. Organisasi ini mempromosikan pengelolaan bertanggung jawab atas hutan-hutan di dunia dan didukung oleh semua organisasi lingkungan utama seperti WWF dan Greenpeace.
Lebih dari 140 juta hektar hutan di seluruh dunia, di lebih dari 80 negara, memiliki sertifikasi FSC standards.

Kunjungi www.fsc.org

Saya bangga banget bisa ikut menjadi bagian & menjalankan bisnis Oriflame, apalagi sekarang, semakin sangat perduli akan lingkungan hidup dan kesejahteraan manusia.

Oriflame juga mengadakan campaign penanaman pohon lho, untuk setiap 100 click di link berikut, Oriflame akan menanamkan 1 buah pohon, yuk, hijaukan bumimu dengan meng-click tulisan berikut Hijaukan Bumimu! Cerahkan Kulitmu! 🙂

promo oriflame terbaru

Advertisements

Comments are closed.