Foto Keluarga

Hari ini, pulang sekolah, tumben-tumbennya ga ada PR yang harus dikerjain. Ternyata, pas cek agenda sekolahnya, disuruh bawa foto keluarga. Nah lho?! Foto keluarga? Gimana cara buatnya? Hmm…

Untuk keluarga normal tradisional (ayah, ibu & anak), mungkin ga ada masalah kalau disuruh bawa foto keluarga. Tapi bagi kami, itu masalah, siapa yang mau pura-pura jadi salah satu orang tua dari bocah kecil ini? Kalau pun ada, nanti malah bikin masalah baru kedepannya.

Si bocah, seneng banget nyiapin pernak-pernik buat hias foto keluarga ini, ngeliat tingkah lakunya, geli sendiri sama ga tega :p

Ya sudah, foto dengan seadanya, papa, mama, adik laki-lakiku, bocah kecil ini dan aku, keluarga juga kan? Keluarga besar :))

Tadi, sekitar jam 9-an, aku nanya ke si bocah kecil, “menurut kamu, kalau foto keluarga, yang ada di situ siapa aja?”, jawaban polosnya, “Papa, Mama, Iip, Gis sama Egy”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s