Nawar Sama Tuhan

Suatu hari Grc lagi dilatih sama Tuhan buat gelantungan di pohon… hehe

Grc: Hehe, Tuhan.. aku tau kok, Engkau ada di sana.. ayo dunk bantuin.. jangan Cuma diliatin aja.. ud ga kuat nih… huhu

Tuhan: tunggu sampe waktunya yeeeee

Grc: waktunya kapan?! Ud ga kuat niii… cape…

Tuhan: Iye ntar.. klo ud waktunya pasti dibantuin, sabar dunkkk

Grc: Kapan?! Beneran ga kuat niii… cape gelantungan kaya gini.. pegell….

Tuhan: lu masih kuattt…

Grc: ga kuat.. ud mo jatooooooooo…

Tuhan: masihhh..!!

Grc: ga kuat lagiiii… kan yang ngerasain g…

Tuhan: yang buat lu sapa?!

Grc: hehe, Tuhan… tapi kan yang ngerasain g… huhu, ayo dunk bantuin… beneran ga kuat neeehhh….

Tuhan: yang buat sama yang rasain tauan mana?!

Grc: yang rasain lha…

Tuhan: so’ tau!

Grc: iyaaaa dunkk.. kan yang ngerasain sini, jadi yang bisa rasain masih kuat ato ga, ya sini juga.. lagian, bentar lagi jato ini… huhu

Tuhan: yang buat sapa? Aye.. yang bisa liat sapa? Aye.. yang buat buku panduannya elu sapa? Aye juga… jadii.. yang tau elu kaya apa, sapa?! Gue dunk…

Grc: hehe, iya si.. tapi kan yang rasain g.. huhu

Tuhan: ud diem aja.. makin gerak2 tar makin cape.. jangan berontak mulu.. malah buang2 energi banyak.. mending lu diem aja.. yang tau lu masih kuat ato ga ya Gue, yang nyiptain elu.. yang tau kapan waktunya lu harus ditolong, ya Gue.. yang tau dalem2nya elu, ya Gue.. yang buat buku panduannya elu sapa? Ya Gue juga.. jadiii, yang tau elu masih kuat bertahan ato ga, ya Gue juga..

Grc: hehe, iya seh… 

Tuhan: kalo Gue tolongin sekarang, tar lu jadinya ga bagus kedepannya.. mau bagus apa mo rusak jadinya tar kedepannya?

Grc: bagus dunk.. 😀

Tuhan: ya uda diem, sabar ajee…. ye?!

Grc: iya… tapi sampe kapan? Loncat aja d ya, daripada kelamaan.. 😀

Tuhan: nah kan mule, usaha sendiri.. mo bagus apa mo jelek hasil kedepannya?!

Grc: bagussssssssss 😀

Tuhan: ya ud diem, sabarrrr!!! Klo lu loncat, tar yang ada malah jadi luka2, mau sakitnya jadi dobel? Ud pegel gara2 gelantungan, luka2 juga gara2 loncat, mau?!

Grc: ga mau dobell… kan bisa diusahain biar loncatnya ga luka2.. taroin matras aja.. hehe

Tuhan: bandel ye! Terserah d! Klo mo loncat, keliatannya doank gapapa, tp lu ga bisa liat kan klo di bawah itu ada apa?!

Grc: abis kelamaan nunggu ditolonginnya.. huhu

Tuhan: sabar, dikit lagi Gue tolongin, ok?!

Grc: bener yak:D

Tuhan: iyeeeee

*beberpa waktu kemudian, Grc ditolongin buat turun*

Ternyata bener, klo tadi Grc loncat sendiri, dia bakal diterkam sama macan, krn ada macan yg ngincer dia dari jau.. Cuma, krn Grc lagi focus buat usaha sendiri turun ke bawah.. Grc ga ngeh, klo ternyata di sana itu ada macan.. untungnya Grc nurut, even tawar2an mulu sama Tuhan, jadi akhirnya dia selamat.. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s