Bapa

saat diriku bersamamu

kurasakan hangat cintaMu

bahagia dan air mataku

warnai s’tiap waktu bersamaMu

dan ku tau hanya diriMu di hatiku

dan cintaMu yang hangatkanku

Bapa pegang tanganku, tuntun langkah hidupku

tak kan ku berpaling darimu

Bapa peluk diriku, melewati badai ini

ku tak sanggup bila sendiri, selalu di dekatMu

Image

tiap tetes air mataku, Kau hapus dengan senymanmu

saat sepi menghampiriku dan dunia pun tinggalkanku,

tapi cintaMu selalu ada untukku

dan ku tau hanya diriMu di hatiku,

dan cintaMu yang hangatkanku

Image

hear my prayer., listen to my cry for help

be not deaf to my whipping

i’m so sorry, if i often make You cry

but i know, how much You love me so

Father, help me through the rain

sometimes i feel so afraid

coz, i can’t stand alone anymore

Father, would you hold my hand

please don’t let me walk alone

give me strength so i can face the world with You

This song, Bapa by Radical Revolution, strengthen me up, I want to share this song with you, hope it can strengthen you up too!

Advertisements

Nawar Sama Tuhan

Suatu hari Grc lagi dilatih sama Tuhan buat gelantungan di pohon… hehe

Grc: Hehe, Tuhan.. aku tau kok, Engkau ada di sana.. ayo dunk bantuin.. jangan Cuma diliatin aja.. ud ga kuat nih… huhu

Tuhan: tunggu sampe waktunya yeeeee

Grc: waktunya kapan?! Ud ga kuat niii… cape…

Tuhan: Iye ntar.. klo ud waktunya pasti dibantuin, sabar dunkkk

Grc: Kapan?! Beneran ga kuat niii… cape gelantungan kaya gini.. pegell….

Tuhan: lu masih kuattt…

Grc: ga kuat.. ud mo jatooooooooo…

Tuhan: masihhh..!!

Grc: ga kuat lagiiii… kan yang ngerasain g…

Tuhan: yang buat lu sapa?!

Grc: hehe, Tuhan… tapi kan yang ngerasain g… huhu, ayo dunk bantuin… beneran ga kuat neeehhh….

Tuhan: yang buat sama yang rasain tauan mana?!

Grc: yang rasain lha…

Tuhan: so’ tau!

Grc: iyaaaa dunkk.. kan yang ngerasain sini, jadi yang bisa rasain masih kuat ato ga, ya sini juga.. lagian, bentar lagi jato ini… huhu

Tuhan: yang buat sapa? Aye.. yang bisa liat sapa? Aye.. yang buat buku panduannya elu sapa? Aye juga… jadii.. yang tau elu kaya apa, sapa?! Gue dunk…

Grc: hehe, iya si.. tapi kan yang rasain g.. huhu

Tuhan: ud diem aja.. makin gerak2 tar makin cape.. jangan berontak mulu.. malah buang2 energi banyak.. mending lu diem aja.. yang tau lu masih kuat ato ga ya Gue, yang nyiptain elu.. yang tau kapan waktunya lu harus ditolong, ya Gue.. yang tau dalem2nya elu, ya Gue.. yang buat buku panduannya elu sapa? Ya Gue juga.. jadiii, yang tau elu masih kuat bertahan ato ga, ya Gue juga..

Grc: hehe, iya seh… 

Tuhan: kalo Gue tolongin sekarang, tar lu jadinya ga bagus kedepannya.. mau bagus apa mo rusak jadinya tar kedepannya?

Grc: bagus dunk.. 😀

Tuhan: ya uda diem, sabar ajee…. ye?!

Grc: iya… tapi sampe kapan? Loncat aja d ya, daripada kelamaan.. 😀

Tuhan: nah kan mule, usaha sendiri.. mo bagus apa mo jelek hasil kedepannya?!

Grc: bagussssssssss 😀

Tuhan: ya ud diem, sabarrrr!!! Klo lu loncat, tar yang ada malah jadi luka2, mau sakitnya jadi dobel? Ud pegel gara2 gelantungan, luka2 juga gara2 loncat, mau?!

Grc: ga mau dobell… kan bisa diusahain biar loncatnya ga luka2.. taroin matras aja.. hehe

Tuhan: bandel ye! Terserah d! Klo mo loncat, keliatannya doank gapapa, tp lu ga bisa liat kan klo di bawah itu ada apa?!

Grc: abis kelamaan nunggu ditolonginnya.. huhu

Tuhan: sabar, dikit lagi Gue tolongin, ok?!

Grc: bener yak:D

Tuhan: iyeeeee

*beberpa waktu kemudian, Grc ditolongin buat turun*

Ternyata bener, klo tadi Grc loncat sendiri, dia bakal diterkam sama macan, krn ada macan yg ngincer dia dari jau.. Cuma, krn Grc lagi focus buat usaha sendiri turun ke bawah.. Grc ga ngeh, klo ternyata di sana itu ada macan.. untungnya Grc nurut, even tawar2an mulu sama Tuhan, jadi akhirnya dia selamat.. 

Imagine It’s Possible ♥

I used to think this is it

I guess i always want it to

Dare to dream

Make a change

IMAGINE It’s POSSIBLE!

Its my call and now i can feel the winds of change

Just ignite.. here’s your chance

If you can imagine than u can achieve it

Oh if u can dream it that u can become it

IMAGINE It’s POSSIBLE!

I gotta feelin its now or never

Nothin gonna stop u if u really wanna

Feel that u can be

IMAGINE It’s POSSIBLE!

Set all your dream for a higher level

I know i can make it

I got what it takes

Imagine its possible

Dreams all the times

Wait and see

That anything could happen fast

Who to thought 4 one day to another tables turn

When its right u just wanna get on board

Just ignite… here’s your chance

If you can imagine than u can achieve it

Oh if u can dream it that u can become it

IMAGINE It’s POSSIBLE!

I gotta feelin its now or never

Nothin gonna stop u when u really wanna

Reach it with Oriflame

IMAGINE It’s POSSIBLE!

Set all your dream for a higher level

I know i can make it

I got what it takes

IMAGINE It’s POSSIBLE!

paket liburan gratis