Caranya?

Tuesday, January 5, 2010 at 8:12pm

Aku berpikir, apa yang harus aku lakukan untuk merubah pandangan buruk orang terhadap diriku..

Karena beberapa kesalahan yang aku lakukan, telah membuat pandangan orang terhadap diriku pun ikut berubah menjadi buruk…

Aku mau memperbaiki hidupku, tapi kemungkinan besar, pandangan mereka akan tetap sama, tidak perduli sekeras apa pun aku mencoba dan berusaha!

Sebenarnya, aku hanya ingin merubah pandangan seseorang.. Tapi koq rasanya akan sulit yah.. Sekuat apa pun, aku berusaha!

Apa aku mulai sayang sama dia? Sampai aku kepikiran seperti ini?

Hmm.. Koq sepertinya niatku ga bagus yah… Ingin berubah menjadi lebih baik, hanya untuk mendapatkan sayang dan cintanya untuk diriku..

Bukankah sebaiknya, kalau aku ingin berubah, itu karena aku sadar akan semua kesalahanku?

Namun, di saat aku sibuk dengan pikiran-pikiran itu, ada suara yang dengan sangat kuat mengatakan, “Yang penting, kamu melakukan bagianmu, berusaha sekuat mungkin untuk melakukan yang benar! Memberikan yang terbaik! Tunjukkan kalau kamu sudah berubah ke arah yang lebih baik! Urusan memperbaiki pandangan orang itu terhadap dirimu, itu bagianKu!”

Ya! Suara itu sangat meyakinkanku!

Tapi, muncul keraguan, “Jangan-jangan, keyakinan itu muncul, hanya karena ini awal tahun baru. Seperti biasa, aku membuat resolusi, kemudian menyerah di tengah-tengah.”

Seharusnya, aku bisa! Bukan karena aku, tapi karena Dia ada bersama aku.

Aku + Dia = BISA!!

Leave a Reply

