Apa Enaknya Berdiri di Dalem Bus?

Tuesday, August 11, 2009 at 6:04am

Tuhan ajarin supaya mengucap syukur dalam segala hal, tapi..

Setiap pagi aku harus berdiri di dalam bus selama perjalanan ke kantor, apa enaknya?! Pegel, desek-desekkan, nyium bau badan sama bau mulut orang, kaki keinjek-injek, belum lagi kalo ada cowo-cowo genit, apa yang harus disyukuri?!

Banyak! Itu artinya:
Masih punya kaki lengkap, masih sehat krn masih bisa berdiri, selama perjalanan;
Masih punya kerjaan, krn setiap pagi bisa berangkat ke kantor;
Masih punya uang untuk naek bus, dibanding harus jalan kaki dari rumah ke kantor?!
Masih punya indra penciuman yang sangat baik krn masih bisa nyium bau mulut sama bau badan orang :p;
Masih punya saraf perasa yang sangat baik krn masih bisa ngerasain pegel, sakitnya keinjek n desek-desekan orang;
Masih punya waktu buat ngobrol sama Tuhan, krn kalo bediri kan ga mungkin ketiduran, sedangkan kalo duduk, biasanya akan ketiduran;
Jadi punya waktu buat bakar ‘lemak’ soalnya, kalo berdiri mau ga mau perlu energi banyak, jadi bisa ngebantu ngurang-ngurangin ‘lemak’ biar tetep langsing!
Jadi punya waktu buat belajar keseimbangan, soalnya kalo bediri di dalem bus, pasti harus bisa jaga keseimbangan biar ga jato;
Jadi punya waktu buat nambah kenalan, soalnya sambil nunggu antrian, bisa ngobrol sama orang di sebelah;

Hehe, banyak kan yg bisa disyukurin..

Be positive! 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s